Global-News.co.id
TNI

Semangat Generasi Muda Desa Siwalan Untuk TMMD

Gresik – Menyatukan ketrampilan serta kemampuan dalam sektor pembangunan merupakan wujud dari kebersamaan yang harus dilakukan satgas dan masyarakat.

Konsep kebersamaan dalam pembangunan harus terus dilaksanakan agar tercipta satu kesatuan yang utuh mewujudkan keberhasilan menuju masyarakat yang sejahtera baik lahir maupun batin.

Karena untuk menuju masyarakat yang sejahtera bukan perkara mudah. Semua itu memerlukan kerja keras serta perjuangan dari semua pihak, sehingga dengan kerja keras, kebersamaan, kekompakan dan kemanunggalan pasti keberhasilan ada didepan mata.

“Semua itu tinggal bagaimana mengemasnya, karena ada sistem pasti ada cara, ada doa pasti ada ikhtiar dan begitu seterusnya, semuanya harus saling bergandengan tangan untuk mewujudkam masyarakat yang sejahtera dan mandiri,” kata Sertu Didik anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik, Minggu (04/07/2021).

Menurutnya, dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0817/Gresik Satgas akan terus membangkitkan semangat warga desa Siwalan untuk terus mempertahankan budaya gotong royong serta budaya guyup rukun dalam bermasyarakat, sehingga dalam lingkungan akan terjalin suasana yang nyaman dan sejuk.

“Selain hal tersebut tentunya agar dapat membangkitkan semangat generasi muda untuk terus ikut berperan aktif dalam pembangunan agar wilayah desa yang tertinggal menjadi maju.

baca juga :

Satgas TMMD 111 Bantu Jamila Rontokkan Padi di Sawah

TMMD Bentuk Kebersamaan Warga Yang Tak Terukur

gas

Pasca TMMD ke-111 Petani Ucapkan Terima Kasih Satgas Bantu Gemburkan Lahan

Titis Global News