Global-News.co.id
TNI

Seluruh  Keluarga Suwari  Teteskan  Air  Mata karena Bantuan RTLH dari  TNI

Gresik –  Pagi penuh kenangan, pagi penuh tetesan air mata dan pagi penuh kegembiraan, Itulah kelurga Suwari  salah satu warga penerima RTLH dalam program Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 Kodim 0817/Gresik  Tahun 2021.Anugrah yang didapatnya merupakan impian yang selama ini diinginkanya, yaitu mempunyai rumah layak huni. Namun tidak disangka Kalau rumah yang diimpikan tersebut datang dari program bantuan TMMD.

Kebahagiaan yang telah dirasakan Suwari dan keluarganya sudah tak terbayangkan lagi. Bantuan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) tersebut kini masih dalam pengerjaan satgas TMMD 111 dan dibantu oleh warga secara gotong royong. Rumah yang sebelumnya memang dapat dikatakan kurang layak kini telah dibangun agar menjadi rumah yang sangat layak huni bersih dan sehat.

“Keluarga kami sangat bersukur sekali dengan adanya bantuan dari TMMD, rumah yang telah merubah semangat seluruh keluarga kami. Dengan rumah baru ini semangat dari seluruh keluarga kami semakin bertambah. Semoga kedepanya rejeki kami akan menjadi lebih baik dan lancar,” harap Suwari, Rabu(7/7/2021).

Keluarga Masuri untuk saat ini telah menerima bantuan RTLH bersama dengan 14 keluarga lainya. Semua bantuan ini memang diperuntukan bagi keluarga kurang mampu.Semoga bantuan ini akan bermanfaat besar bagi keluarga yang menerimanya.

Sementara Kades Siwalan Suhartono berpesan bantuan RTLH tersebut agar dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya.  “Bantuan tersebut menjadi pemacu untuk lebih bersemangat dalam bekerja ,sehingga dengan rumah baru tersebut  kehidupan ke depannya menjadi lebih baik,”harapnya. (*)

baca juga :

TMMD 111 Gresik Sejahterakan Warga Desa Siwalan

gas

Inilah Medan Pertempuran Yang Menjadi Target Selama Satu Bulan Di Desa Siwalan

gas

Skop Terus Mengeluarkan Suara Mengikuti Gerak Tangan Satgas Dalam Mengaduk Semen

gas