Global-News.co.id
TNI

Selalu peduli kepada warga di sekitar lokasi TMMD Gresik

Gresik – Kepedulian anggota Satgas TMMD ke – 111 Kodim 0817/Gresik, di saat melaksanakan tugas TMMD, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik , Apalagi dalam membantu masyarakat,Sabtu(03-07-2021)

Personil Satgas TMMD ke- 111 kodim 0817/Gresik Serda Heru Wilianto membantu salah seorang warga desa Siwalan Bpk Thohir(55) mengangkat rumput yang akan gunakan untuk makan sapinya.

Sebagaimana diketahui, Cuaca yang sangat terik di desa sasaran TMMD Desa Siwalan , Namun demikian tidak menyurutkan semangat warga utuk melakukan aktifitas yang mempunyai hewan ternak, harus tetap mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Seperti yang dilakukan Bapak Thohir (55), warga Desa Siwalan, yang mempunyai kuwajiban mencari rumput untuk makan hewan ternaknya , Melihat hal itu Serda Heru Wilianto langsung menghampiri dan membantu mengangkat dan membonceng pak Thohir dan rumputNya.

”Terimakasih Pak Tentara yang telah membantu mengangkat rumput pakan ternak saya, Untung ada Pak Tentara yang membantu mengangkatkan rumput dan memboncengnya sehingga pekerjaan kami menjadi lebih ringan,” ujarnya(Penrem84)

baca juga :

Kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Pemakaman Umum

gas

Satgas Laksanakan Pekerjaan Sesuai Dengan Arahan

gas

Mahir Dalam Merangkai Instalasi Listrik Alasan Mengapa Serda Heru Diberi Tugas Khusus

gas