Global-News.co.id
TNI

Segelas Teh Panas Menemani Cerita Satgas dan Warga Diwaktu Senjang

Gresik,-  Bertugas di suatu tempat yang baru sudah menjadi tradisi bagi prajurit TNI. Tak heran, apabila hal-hal atau pengalaman baru ditempat tugas diceritakan kepada orang lain ketika ngobrol bersama.

Seperti halnya yang dilakukan Serda Nur Roikhin pria kelahiran Grobogan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 Gresik, saat berada di warung Ibu Sukarti Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, kabupaten Gresik.

Pagi-pagi sebelum menuju lokasi sasaran kegiatan fisik TMMD, Serda Nur Roikhin nampak sedang menikmati teh panas seraya bercerita kepada warga yang kebetulan juga sedang menikmati kopi, Selasa (13/7/2021).

Sudah menjadi kebiasaan Nur Roikhin, menikmati segelas teh panas sebelum beraktivitas telah menjadi rutinitas setiap hari. “Sambil ngeteh begini, kita bisa saling bercengkerama dan menceritakan pengalaman masing-masing,” ujar Nur Roikhin.

Dirinya bersama anggota Satgas TMMD yang lain, saat ini sedang kebagian mengerjakan sasaran fisik, yakni renovasi rumah milik Mukiyah (56)  yang saat ini sudah pada tahap pemasangan dinding bata. Sesuai data perencanaan yang ada, rumah tersebut akan dilakukan renovasi atap lantai dan dinding melalui program TMMD Regular ke-111, Kodim Gresik.

baca juga :

Selaku Penanggung Jawab Kegiatan Dilokasi Sasaran, Dan SSK Rutin Cek Progres Pembangunan Sasaran Fisik TMMD

gas

Bukti Kepedulian Satgas TMMD, Bantu Petik Daun Kacang

Titis Global News

Satgas Pisahkan Pasir dan Kerikil Dengan Media Pengayakan

gas