Global-News.co.id
TNI

Sebentar Lagi Warag Menikmati Hasil Yang Sudah Didepan Mata


Gresik – Dalam mewujudkan impian mereka dalam pelaksanaan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya.

Tentu saja cara tersebut tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, karena sifat dan perilaku di setiap masing-masing manusia berbeda-beda.Oleh karena itu, dalam pelaksanaan TMMD 111 yang salah satunya dikerjakan oleh Kodim 0817/Gresik merupakan salah satu upaya untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dengan rakyat.

“Menjaga kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan Rakyat terus dilakukan oleh satgas.Melalui program TMMD sangat tepat sekali Satgas dengan warga desa saling bertemu dan berhadapan secara langsung, sehingga mereka lebih cepat untuk berinteraksi dan berkomunikasi,” Kata Sertu Didik , Jum’at (16/7/2021).

Dirinyapun, sebagai anggota satgas menyadari bahwa impian warga yang selama ini ditunggu sudah ada di depan mata dan tinggal melihat hasilnya.Untuk itu satgas dengan serta merta selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai dengan baik. (*)

baca juga :

Inilah Kerja Keras Satgas TMMD 111 dan Warga Melakukan Pengerjaan Jalan

TMMD Membangun Indonesia dari Pinggiran dengan Memperkuat Daerah-daerah dari Desa

Titis Global News

Bukan Sekedar Tukang Kayu Biasa, Tapi Tukang kayu Berseragam Loreng

gas