Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD Selalu dan Selalu Ingatkan Warga tentang Prokes

Gresik – Di tengah hiruk pikuk pekerjaan pembangunan jalan dan Rehap RTLH di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik dalam program TMMD regular 111 Kodim 0817/Gresik, anggota satgas TMMD juga mendapatkan tugas tambahan yakni mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat, Selasa (6/7/2021).

Serda Subakir disela istirahat pekerjaan melaksanakan silahturahmi (komsos) dengan Karno salah satu petani yang sedang bekerja di sawah yang tidak jauh dari lokasi tersebut.

Ia mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan 5 M karena mengingat pandemi covid-19 makin menggila dan bisa menyerang siapa saja.

Dengan pendekatan serta edukasi yang disampaikan secara langsung tatap muka sehingga lebih mengena dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Saya hanya mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini,”ujar Subakir. Ia berharap semua himbauan yang disampaikan dapat menggugah kesadaran masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan. *

baca juga :

Satgas Berikan Pencerahan kepada Petani agar Pandai

Program TMMD 111 Gresik Sejahterakan Warga Siwalan

Titis Global News

Serda Heru Sosialisasikan Lansia Rentan Tertular Covid-19

Redaksi Global News