Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD Reguler Ke-111 Terus Genjot Renovasi RTLH

Gresik – Waktu TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 111 Kodim 0817/Gresik sudah mendekati selesai karena itu para anggota Satgas terus berpacu mengenjot penyelesaian renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Misriah yang beralamatkan di Dusun Selodingin Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari, Rabu (07/07/2021) mengatakan bahwa peecepatan pengerjaan pembangunan ini dilakukan agar sasaran fisik dalam kegiatan TMMD Kodim 0817/Gresik, agar bisa selesai tepat pada waktu yang telah di tentukan.

“Sasaran fisik membutuhkan waktu yang agak lama dari pada sasaran non fisik, terlebih posisi RTLH yang di renovasi ini di pemukiman padat penduduk, untuk itu kami terus mengenjot pekerjaan dalam renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).” ujar Kapten Siari.

Tampak terlihat saat Serda Umar dengan seorang anggota sibuk menyiapkan alat untuk melamir tembok. Dan terlihat juga kekompakan meraka saat mengerjakan pekerjaan tersebut Sehinga terlihat semangat guyup rukun dalam bergotong royong menyelesaikan tugas.

Ibu Misriah salah satu pemilik rumah yang direhab saat ini tinggal sementara di rumah saudara, yang jaraknya hanya beberapa puluh meter dari rumahnya saat rumahnya sedang dibangun TNI dan warga.

“Saya berharap pembangunan berjalan lancar, sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMD Regulee ke 111 Kodim Gresik,” katanya.

baca juga :

Pembuatan Jalan Paving Jadi Skala Prioritas Satgas TMMD Terjunkan Kenderaan Roda Tiga

gas

Keberhasilan Program Dapat Diukur Dari Tingkat Antusiasme Warga Masayarakat

gas

Manuver Angkong Dibuat Seperti Balap Motor GP di Lokasi Pembangunan Jalan