Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD Lakukan Komsos Tingkatkan SDM Masyarakat Pedesaan


Gresik – Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 111 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa Siwalan yang mendapatkan program tersebut ,Karena selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.
Termasuk dalam hal pelaksanaan program non fisik yang berupa komsos, Jumat (16/7/2021) merupakan salah satu program unggulan terbaik TMMD. Karena dengan adanya komsos warga desa akan mengerti akan pentingnya ilmu yang diberikan oleh satgas TMMD. Sehingga dengan ilmu yang didapat dari satgas tentunya akan dapat dipergunakan hidup di masyarakat dengan nyaman dan damai.
Selain itu Masyarakat juga berharap satgas terus dapat membantu meningkatkan SDM warga sehingga dengan meningkatnya SDM tentunya perubahan pada pola fikir serta wawasan akan semakin lebih maju. Dengan begitu masyarakat pedesan akhirnya tidak hanya diam ditempat, tetapi dapat berfikir maju berkreatifitas menuju masyarakat yang berbudaya dan berkarya nyata, membangun ekonomi dan membangun desanya agar tidak menjadi tertinggal.(*)

baca juga :

TMMD ke-111 Gresik Pastikan Selesai Tepat Waktu

Redaksi Global News

Jalan Desa Siwalan Dipaving TNI – AD, Program TMMD Kodim Gresik Berjalan Baik

gas

Pekerjaan Tepat Waktu, TMMD Ke-111 Siwalan Ditutup

gas