Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD ke-111 Kodim Gresik Mengaduk Semen untuk Pengecoran RTLH

GRESIK- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0817/Gresik, pada pengerjaan baik fisik maupun non fisik, hingga hari ini berjalan dengan baik. Bahkan tidak hanya itu saja, kedekatan antara TNI dengan warga semakin nyata karena mereka setiap hari selalu bersama-sama gotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

Terlihat beberapa anggota satgas TMMD bersama masyarakat bergotong royong menggoyang cangkulnya untuk melakukan pengadukan semen dan pasir yang digunakan untuk pengecoran rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Rabu (30/6/2021).

“Saat Ini kita sudah melakukan pengadukan semen yang kemudian untuk pengecoran karena sebagian rumah ini sudah kita lakukan pengukuran dan juga pelapisan ram besi,” Ujar Sertu Jarwani.

Pada pelaksanaan pengadukan bahan semen ini untuk memanfaatkan waktu, tidak perduli cuaca baik terik matahari yang menyengat maupun mendung yang gelap tetap Bekerjasama, karena dalam pelaksanaan TMMD di Desa Siwalan tidak hanya pada satu pekerjaan, namun juga ada beberapa pengerjaan baik kegiatan fisik maupun non fisik. *

baca juga :

Menuju Sejahtera, Jadikan TMMD Sebagai Motivasi Bagi Masyarakat

gas

Hasil TMMD Jalan Mulus Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Titis Global News

Terik Matahari di Siang Hari Sangat Menguras Tenaga Satgas TMMD

gas