Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD Gresik Giat Giat Pengurukan Jalan 617 M Sosialisasikan Prokes ke Warga

GRESIK-  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 sudah dibuka. Tentunya ini merupakan berkah tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. Pasalnya dengan adanya program TMMD ini wilayah sasaran akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik dari Yon Arhanud 8/MBC dan TNI AL, Dpp gotong royong untuk pengurukan jalan sepanjang 617 m demi demi kemajuan desa, lokasi di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kec. Panceng, yang pagi ini masih ngebut dalam pengerjaannya.

Serda So’im Rabu (07/7/2021), menjelaskan giat pengurukan jalan 617 m di TMMD Kodim Gresik di lokasi selalu sosialisasikan Prokes ke warga.

Yakni selalu menekankan pentingnya memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menghindari kerumunan, dan jaga jarak. (*)

baca juga :

Semua Lapisan Masyarakat Desa Siwalan Merasakan Dampak Positif Pelaksanaan TMMD

gas

Danramil 0817/14 Panceng Berikan Motivasi kepada Satgas TMMD 111 di Gresik

Titis Global News

Tak Ada Kegiatan yang Terbengkelai

gas