Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD dan Warga Mengaduk Semen untuk Pengecoran Jalan

Gresik – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0817/Gresik, pada pengerjaan baik fisik maupun non fisik, hingga hari ini berjalan dengan baik. Bahkan tidak hanya itu saja, kedekatan antara TNI dengan warga semakin nyata karena mereka setiap hari selalu bersama-sama gotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

Terlihat beberapa anggota satgas TMMD bersama masyarakat bergotong royong menggoyang cangkulnya untuk melakukan pengadukan semen dan pasir yang digunakan untuk pengecoran jalan, Selasa (13/7/2021).

“Saat Ini kita sudah melakukan pengadukan semen yang kemudian untuk pengecoran karena sebagian jalan sudah kita lakukan pengukuran dan juga pelapisan ram besi, Ujar Sertu Didik.

“Pada pelaksanaan pengadukan bahan semen ini untuk memanfaatkan waktu, tidak perduli cuaca baik terik matahari yang menyengat maupun mendung yang gelap tetap Bekerjasama, karena dalam pelaksanaan TMMD di Desa Siwalan tidak hanya pada satu pekerjaan, namun juga ada beberapa pengerjaan baik kegiatan fisik maupun non fisik,” Ungkap Sertu Didik.

baca juga :

Hasil Betonisasi TMMD ke-111 Siwalan, Percepat Jarak Tempuh

Titis Global News

TNI Kodim 0817/Gresik Akan Wujudkan Impian Petani Siwalan

Tidak Mau Kalah Dengan Warga Yang Lain Emak-Emak Warga Desa Siwalan Ikut Membantu Satgas TMMD 111 Kodim Gresik

gas