Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD dan Warga Harus Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Tak Mudah Terjangkit Penyakit



Gresik,-
Dalam proses pengerjaan sasaran fisik, tentu dibutuhkan fisik yang prima dan tenaga yang kuat agar pekerjaan dapat berjalan dengan baik Untuk itu, Satgas TMMD dan warga harus menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh agar tak mudah terjangkit penyakit.

Pelaksanaan program TMMD 111 TA. 2021 Kodim 0817/Gresik budayakan hidup sehat dan patuhi Prokes di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Minggu (4-07-2021).

Pasi Teritorial (Pasiter) Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari memberikan Arahan kepada personil Satgas TMMD dan masyarakat agar berbudaya hidup sehat.

“Di tengah maraknya pandemi Covid-19 di saat ini, di harapkan segala aktivitas dan kegiatan yang dikerjakan harus mempedomani (Prokes) protokol kesehatan.”Ungkapnya.

Disamping itu, personil satgas TMMD dan masyarakat harus memperhatikan pola hidup sehat agar imun dan kekebalan tubuh tetap terjaga dengan baik.

Tentunya semangat yang selalu ditonjolkan antara Satgas dan warga harus memperhatikan kesehatan tubuhnya.apa lagi saat ini masih dalam masa pandemi.

baca juga :

Rontokkan Padi, Satgas TMMD Bantu Petani di Sawah

Titis Global News

Kades Siwalan, Terus Berjuang Demi Kemajuan Warga Penting

gas

Serda  Endra Tegaskan Tidak Ada Rasa  Canggung  Buat Kesejahteraan