Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD dan Warga Gotong Royong Tebang Pohon

Gresik – Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik gotong royong bersama warga menebang pohon di sepanjang jalur penutupan TMMD di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Selasa (13/07/2021).

Penebangan pohon dilakukan untuk membersihkan rute yang akan di lewati saat melakukan peninjauan hasil pembuatan jalan TMMD.

“Meski dalam pandemi Covid-19, TNI melalui pelaksanaan TMMD terus berupaya melaksanakan pembangunan insfrastruktur jalan yang menuju pembangunan desa yang merata,” kata Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari.

Menurutnya, pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik ini tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan selama dalam pengerjaan.

“Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik,” ujarnya.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. *

baca juga :

Kegunaan Pembangunan Parit Agar Air Tidak Menggenangi Permukaan Jalan

gas

Beternak Ayam Petelur Cukup Menjanjikan

gas

Anggota Satgas TMMD Berjibaku Buat Adukan Pasir untuk Percepat Pengerjaan

Titis Global News