Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD Bersyukur Bisa Selesaikan Pekerjaan Dengan Tuntas

Gresik,- Berkat keseriusan anggota Satgas TMMD renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun anggaran 2021 di Desa Siwalan satu persatu mulai rampung pengerjaannya, Selasa (13/7/2021).

Puluhan personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik yang dibantu warga terus melanjutkan pekerjaan sesuai dengan sektor dan sasaran masing-masing yang sudah dibagi, pada sasaran renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 13 unit rumah, dan hasilnya mereka berhasil merampungkan semua rumah sasaran.

“Minggu ke-3 pelaksanaan pelaksanaan TMMD, sektor renovasi RTLH, rumah yang semula belum di renovasi, dinding belum diplester, sekarang sudah berubah, rumah terlihat kokoh dengan dinding sudah diplester semen sehingga akan meningkatkan mutu kehidupan serta kesehatan warga yang menempatinya. Atap juga di ganti dengan yang baru sehingga kalau hujan tidak bocor lagi,” ujar Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto.

“Alhamdulillah 8 rumah telah rampung seratus persen, semoga kerja keras kami Satgas TMMD Kodim Gresik bermanfaat untuk warga dan dapat dirasakan manfaatnya, inilah yang dapat kami lakukan untuk membantu warga, semoga berkah untuk ditempati selamanya,” pungkasnya.

baca juga :

Dengan Gotong Royong Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik Semangat Membangun Negeri

Titis Global News

Program TMMD Selalu Jadi Harapan Masyarakat Desa

gas

Komunikasi Serta Koordinasi Kunci Sukses TMMD Reguler 111 Kodim Gresik

gas