Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD Ajak Warga Berjemur Badan di Jalan Sebelum Beraktivitas

Gresik – Anggota Satgas tmmd Ke 111 mengajak warga Berjemur badan. Ini merupakan sarana  yang selalu rutin dilakukan setiap pagi oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reg ke 111 Kodim 0817/Gresik bersama warga untuk menambah imun tubuh, Sabtu (10/7/2021).

Dalam mengisi waktu luang di Sabtu pagi, kini dimanfaatkan oleh anggota satgas TMMD dan warga sebagai langkah awal dalam menjaga kekebalan tubuh dari segala penyakit atau virus, sehingga betul betul betul aman, termasuk saat ini yang menjadi perhatian khusus kita semua adanya merebahnya wabah virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini tentunya dapat menangkal penyebaran virus Corona sehingga akan susah mengenai tubuh kita, tampak terlihat Danki Satgas TMMD Lettu Arh Aan Chunaidi anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik di jalan yang baru selesai di Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

“Berjemur badan di pagi hari banyak bermanfaat untuk menambah imun tubuh menjadi kuat, untuk melawan penyebaran virus Covid 19 yang selama ini terus mewabah,” ujar Lettu Aan.

Dalam kesempatan itu juga Lettu Aan mengajak kepada seluruh anggota dan warga, agar menyadari untuk selalu melakukan kegiatan seperti ini, yang manfaatnya juga sangat berguna bagi diri masing masing agar tubuh kita semua tetap sehat. *

baca juga :

Serka Sumarto Satgas TMMD Kodim Gresik Seorang Motivator Andalan

Redaksi Global News

Satgas TMMD Kodim Gresik dan Warga Seperti Keluarga yang Tak Terpisahkan

gas

Satu Kebiasaan Satgas dan Warga Desa Siwalan Adalah Ngopi dan Makan Setiap Pagi

gas