Global-News.co.id
TNI

Satgas Bawa Perubahan Dapat Apresiasi dari Dansatgas

Gresik   – Dalam kegiatan program TMMD ada beberapa personel yang menjadi perhatian warga karena kemampuannya dalam bidang pertukangan. Diantara yang menjadi perhatian dari warga sekaligus dapat memberikan  perubahan dalam pekerjaan adalah Sertu Didik, Satgas  yang ikut membantu pelaksanaan pembangunan TPT di Desa Siwalan  Kecamatan Panceng  Kabupaten Gresik

Sementara itu Dansatgas TMMD 111 Letkol Inf. Taufik Ismail memberikan apresiasi kepada satgas yang mampu membawa perubahan terhadap masyarakat. Sehingga dengan perubahan tersebut dengan sendirinya pekerjaan berjalan dengan lancar dan cepat selesai. Dengan hasil lebih cepat dari target tentunya merupakan kebanggaan tersendiri agar dapat lebih memompa semangat warga.

“Kepada seluruh satgas dan warga yang  ikut membantu pekerjaan TPT, tentunya terima kasih kami sampaikan.  Karena dari kekompakan serta kebersamaan pekerjaan dapat terselesaikan dengan cepat. Untuk itu saya juga sangat berterima kasih kepada warga masyarakat yang membantu sepenuh hati demi kesejahteraan,” kata Dansatgas 111 Kodim 0817/Gresik  Taufik Ismail. (*)

baca juga :

Gelombang Pekerja Di Bumi Pertanian Desa Siwalan Adalah Tim Satgas TMMD Dan Warga Desa

gas

Buldozer Terus Didatangkan ke Sasaran Fisik untuk Mempercepat Pembangunan

Warga Senang Bergotong Royong Membantu Satgas TMMD ke-111 Gresik