Global-News.co.id
TNI

Satgas Aktif Sosialisasikan Maksud dan Tujuan TMMD

GRESIK – Program kegiatan yang dilaksanakan oleh TMMD Reguler 111 Kodim 0817/Gresik Di Desa Siwalan saat ini sangat tepat sasaran. Karena program yang dikerjakan  semuanya  merupakan program fisik yang sangat dibutuhkan oleh  masyarakat.

Hal Tersebut dikatakan Kades Siwalan Suhartono, Kamis (1/7/2021) untuk program kegiatan TMMD 111 Reguler Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan secara keseluruhan sangat tepat sasaran. Semua itu berkat kerja tim dengan pihak desa dan masyarakat.  Sungguh sangat luar biasa program ini, telah membuat seluruh warga menikmati.  Karena yang dibangun dari pengerasan jalan,Pavingisasi jalan desa serta TPT (Tembok Pembatas Tanah ) Sepanjang  113  Meter  hingga program RTLH.

Namun, bila dilihat secara nyata memang masyarakat kurang paham maksut dari semua bantuan Program Tersebut. Untuk itu tentunya pemerintah desa terus memberikan wawasan dan pengertian terhadap masyarakat agar mereka tahu akan maksut untuk kedepannya.

Sementara menurut Kapten Siari masyarakat Desa pada umumnya yang dibutuhkan adanya pembangunan Infrastruktur, mereka tidak peduli arti dan maksut serta tujuan kedepanya. “Untuk itu satgas bekerja sama dengan pemerintah desa selalu aktif memberikan wawasan dan pengertian atau mensosialisasikan  kepada masyarakat di Desa Siwalan.Dengan begitu masyarakat desa Siwalan tidak buta program TMMD,” katanya.  (*)

baca juga :

Peringati Hari Jadi ke-6: Polresta Sidoarjo Semakin Dekat Masyarakat

Redaksi Global News

Serka Hartono, Satu hati Dan Fikiran Demi Kemajuan Masyarakat Desa Siwalan

gas

Tim Wasev Disambut Riuh Masyarakat Desa Siwalan Saat Tiba

Titis Global News