Global-News.co.id
TNI

Rumah Layak Huni Dibangun Satgas TMMD 111 Kodim Gresik

GRESIK –  Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke -111 Kodim 0817/Gresik memprogramkan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni menjadi Rumah Layak Huni yang dilakukan Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Sabtu (3/7/2021).

Satgas TMMD kodim 0817/Gresik melaksanakan pembangunan RTLH milik warga kurang mampu di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik Propinsi Jawa Timur yang  saat ini sudah pada tahap vinis pengurukan Lantai.

“Sudah lama Warga pra sejahtera menginginkan  punya rumah yang layak huni, namun semuanya masih terkendala biaya. Namun berkat dari doa setiap hari, warga kurang mampu akhirnya dapat memiliki rumah yang layak huni,” kata Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari,  Sabtu (3/7/2021).

Dikatakannya, bantuan dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0817/Gresik berupa rehab RTLH  telah dilakukan oleh Satgas TMMD, bersama warga dengan gotong royong.

“Rehab rumah sasaranya adalah warga yang kurang mampu yang mendapat bantuan dari TMMD, tentu membuat para penerima merasa haru dan bahagia, sekaligus bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengabulkan doa- doanya selama ini,” katanya. *

baca juga :

Praka Ridho Amati Hasil Pemasangan Kusen

gas

Tiga Pilar Hadir dalam Kegiatan TMMD ke-111 di Desa Siwalan

Titis Global News

TMMD Memberikan Contoh Konkret kepada Masyarakat