Global-News.co.id
TNI

Rumah Layak Huni Bangun Kepercayaan Diri

GRESIK – Sasaran Program kegiatan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik salah satunya adalah pembangunan RTLH. Karena mempunyai rumah yang layak menjadi impian semua orang. Selain itu  rumah merupakan tempat utama dari pembangunan mental seluruh  keluarga.

Dari sisi berbeda, pembangunan rumah  yang diberikan kepada keluarga kurang mampu ini tentunya akan menambah  semangat warga untuk selalu beribadah, selain menambah giat kerja dan berkarya sehingga akan lebih mendapatkan berkah dan rahmat dari allah SWT atas upaya dan usahanya untuk menuju masyarakat yang sejahtera secara lahir dan batin.

Suhartono  Kepala  Desa Siwalan, Kamis (1/7/2021) mengatakan, dengan memiliki rumah yang layak semoga akan mampu membawa perubahan warga penerima untuk terus meningkatkan perekonomiannya.

Dengan adanya  program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke 111 Kodim 1011/ Gresik, telah memberikan kemajuan  dalam segi kepercayaaan diri serta mental  bagi keluarga penerimanya, sehingga dengan rumah tersebut akhirnya dapat memberikan semangat baru bagi masyarakat kurang mampu. (*)

baca juga :

TMMD Membangun Indonesia dari Pinggiran dengan Memperkuat Daerah-daerah dari Desa

Titis Global News

Ekonomi Berkembang Karena Transportasi Lancar Setelah Adanya TMMD

gas

Kunci Menuju Keberhasilan Adalah Dari Kompakan Dan Kedisiplinan

gas