Global-News.co.id
TNI

Rumah Bantuan RTLH Nampak Nyaman dan Damai



Gresik –
30 Hari atau satu bulan waktu pelaksanaan TMMD bukan waktu yang lama untuk melaksanakan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0817/ Gresik yang melaksanakan pengerjaan RTLH menjadi salah satu target sasaran dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler Ke – 111 kodim 0817/ Kabupaten Gresik.

Dijelaskan Dandim 0817 Letkol Infantri Taufik Ismail, Kamis (18/7/2021) dirinya mengatakan,”Sasaran program tambahan Rehab Rumah Tidak layak Huni atau RTLH yang memang sangat layak untuk menerima bantuan tersebut. Sebanyak 13 kepala Keluarga mendapatkan bantuan tersebut,bahkan ada beberapa rumah yang sudah selesai 100 persen dan diserahakan kepada pemiliknya..”

Karena tujuan utamanya adalah untuk mensejahterakan masyarakat kurang mampu, maka Untuk pembangunan RTLH saat ini menggunakan lantai keramik, agar warga penerima bantuan dapat menikmati rumah yang memang layak huni, bersih , nyaman dan damai. Sehingga akan menjadi masyarakat yang mempunyai kepercayaan diri untuk meningkatkan ekonominya serta berbaur dengan siapapun.(*)

baca juga :

Selalu Koordinasi dan Berembuk Dalam Setiap Pengambilan Langkah Melaksanakan Rehab RTLH

gas

Gerakan Cangkul Hasilkan Adonan Semen yang Pas untuk TMMD

Pekerjaan Pemasangan Paving Dilakukan Beramai Ramai

gas