Global-News.co.id
TNI

Rehab Rumah Program TMMD ke-111 Memasuki Tahap Pengecatan

Gresik – Salah satu sasaran Fisik Program TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik rehab Rumah memasuki tahap pengecatan pada bagian dinding di rumah Ibu Tasriah di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Jumat (9/7/2021).

Salah satu Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik Serda Harisantoso tampak mulai melakukan pengecatan rumah Ibu Tasriah, Sebelumnya, Anggota Satgas TMMD Ke-111 tersebut, menyiapkan bahan cat warna hijau.

“Untuk cat agar mengunakan warna hijau atau hijau muda karena warna tersebut  sesuai dengan  identitas TNI Angkatan Darat Bersama  rekannya tampak tenang dan konsentrasi saat melakukan pengecatan. Pekerjaan mengecat yang dibutuhkan adalah ketenangan, kerapihan bukan kecepatan serta perlu hati hati apalagi saat mengecat dinding seperti ini,” ujar  Serda Harisantoso.

Sementara itu Ibu Tasriah mengaku senang karena sebentar lagi rumahnya bakal selesai direhab. Dengan kondisi dipastikan akan lebih baik, dari kondisi sebelumnya, semoga rumah tersebut bisa dimanfaatkan oleh keluarga Ibu Tasriah dengan sebaik mungkin. *

baca juga :

Sentuhan TMMD Gresik,  Desa Siwalan Akan Jadi Desa Kreatif dan Mandiri

Kendaraan Tidak Bisa Lewati Jalan Sempit, Material Rehab RTLH Diangkat Manual

gas

Satgas TMMD Berikan Edukasi Wawasan Kebangsaan dan Protokol Kesehatan Terhadap Anak-anak