Global-News.co.id
TNI

Puluhan Tahun Dinanti, Rejeki itu Akhirnya Datang Juga


Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 111 Kodim 0817/Gresik, telah membangunkan masyarakat Desa siwalan dari tidurnya. Karena penantian panjang masyarakat Desa akan pembangunan fasilitas umum kini telah menjadi kenyataan. Hal tersebut tak terlepas dari adanya Pelaksanaan TMMD yang telah dimulai sejak pra TMMD oleh Personil TNI dari Koramil dan juga dari Kodim 0817 / Kabupaten Gresik.

“Begitu lega rasanya hati seluruh warga masyarakat Desa Siwalan dengan adanya pembangunan Fasilitas umum didesanya. Rejeki nomplok yang memang tidak disangka oleh seluruh masyarakat. Pavingisasi jalan yang sudah dinantikan puluhan tahun akhirnya terwujud berkat dari TMMD 111 yang sangat peduli dengan kondisi wilayah Desa Siwalan yang masih tergolong Desa tertinggal diwilayah Gresik,” Jelas Kades Suhartono, Minggu (11/7/2021)

Saat ini TMMD dilaksanakan dengan gotong royong dalam kebersamaan dan penuh antusias dikuti semua warga masyarakat. Tak Ketinggalan pula generasi muda yang merupakan harapan dan tulang punggung Bangsa dengan terus ikut gotong royong agar dapat terwujud apa yang telah dinantikan selama ini.(*)

baca juga :

Warga Tak Tinggal Diam Bantu Giat Pengurukan Jalan 617 Meter di TMMD Kodim Gresik

Titis Global News

Jumat Bersih, Anggota Satgas TMMD ke – 111 Gresik Bersihkan Lingkungan Masjid Al Ikhsan

Titis Global News

 TNI dan Warga Bedah Rumah Susaini Telah Capai 50 Persen

Titis Global News