Global-News.co.id
TNI

Publikasi Pasca TMMD, Menyampaikan Aspirasi Dan Apresiasi Peternak Desa Siwalan

Gresik – Pemberitaan pasca kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik, masih terus dilakukan karena masih ada aspek-aspek masyarakat yang terlewatkan. Selain menyampaikan harapan/keinginan masyarakat kepada pemerintah, juga menyampaikan keberhasilan bantuan Satgas TMMD.

Salah satu bantuan Satgas TMMD berupa tenaga membantu mencarikan rumput untuk ternak-ternak sapi dan kambing dan memberikan makan langsung ke peternakan semata untuk membantu peternakan sapi dan kambing menjadi gemuk.

Dibenarkan oleh Tim Pendim 0817/Gresik yang selalu mengambil dokumentasi saat kegiatan TMMD 111 Kodim Gresik di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

“Ya benar Satgas TMMD di sela sela kegiatan fisiknya menyenpatkan diri untuk membantu Abah Syukur mencarikan rumput untuk makanan sapi,” ucapnya, Senin (19/0/2021).

Semenatara, Abah Syukur Peternak Sapi Desa Siwalan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Satgas TMMD yang selama ini telah membantu dalam mencarikan rumput buat ternak sapi. “Bantuan sangat bermanfaat dan kami telah mandiri,” ucapnya.

baca juga :

Kerja Dengan Iklas Membawa Perubahan Yang Tidak Terduga

gas

Sebagai Satgas TMMD, Hanya Satu Kata Siap, Menjadi Tukang Batupun Harus Siap

Makan Siang Bersama Jadi Momen di TMMD Reguler Kodim 0817/Gresik