Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

PT Tjiwi Kimia Lakukan Vaksinasi Gotong Royong, Mendapatkan Apresiasi dari Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor

SIDOARJO (global-news.co.id) – Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi gotong royong yang digelar PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia terhadap ribuan karyawan ,yang digelar di area Perusahaan, di Desa Kramat Temenggung Kecamatan Tarik Sidoarjo, Kamis (15/6/2021).

Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia yang telah menjadi pioneer dari perusahaan-perusahaan yang ada di Sidoarjo dalam pelaksanaan Vaksinasi Gotong royong.

Gus Muhdlor menjelaskan, pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung akan bisa diatasi apabila seluruh pihak bekerjasama melakukan gerakan untuk mengatasi pandemi tersebut. Melalui vaksinasi.

” Vaksinasi gotong royong merupakan bentuk dukungan dari program presiden 1 juta vaksin perhari ” ucapnya.

Mill Head PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Albert Susilo mengatakan, melalui vaksinasi gotong royong yang digelar, pihaknya akan memberikan vaksin kepada seluruh karyawan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam ikut serta mensukseskan program vaksinasi nasional. Pihaknya sadar perusahaan berada ditengah masyarakat dan pemerintahan sehingga perusahaan perlu ikut serta berpartisipasi secara aktif mensukseskan program pemerintah.

“Ada sekitar 5.300 Karyawan yang akan menjalani vaksin, dan rencananya akan berlanjut pada pemberian vaksin kepada keluarga karyawan dan masyarakat,”ungkapnya.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat, Pemkab Sidoarjo, provinsi Jatim dan pemerintah republik Indonesia yang selama ini telah memberikan larahan dan bimbingan untuk kemajuan perusahaan,” katanya. (mas/win)

baca juga :

JFC 2022: Gubernur Khofifah Optimistis Tahun Depan Masuk Kalender Even Internasional

Redaksi Global News

Satpol PP Surabaya Tertibkan Pedagang Gembong Yang Kembali ke Tepi Jalan

Redaksi Global News

Jenderal Purn Djoko Santoso Akan Dimakamkan di San Diego Hills