Global-News.co.id
TNI

Program TMMD Tepat Sasaran, Besar Manfaatnya buat Warga

Gresik – Sejak dilaksanakanya program Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0817/Gresik warga Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik bersinar karena bahagia.

Keceriaan tersebut bukan tanpa alasan, Pasalnya program TMMD 111 Kodim 0817/Gresik dinyatakan tepat sasaran besar manfaatnya buat warga sekitar lokasi.

Pembangunan TMMD merupakan impian bagi masyarakat Desa Siwalan selama ini. Karena warga desa tahu dan paham bahwa  program TMMD semuanya sangat tepat sasaran.

“Artinya dengan sasaran yang sangat tepat program tidak sia- sia tetapi pasti sangat besar manfaatnya,” ujar Kades Siwalan Suhartono, Kamis (8/7/2021).

Menurutnya, sungguh hasil program pembangunan yang luar biasa dicapai Satgas dalam melaksanakan kegiatan. Dengan disiplin dan semangat tinggi satgas bekerja untuk mewujudkan keinginan warga menuju masyarakat yang sejahtera.  Untuk itu tiada kenal lelah bekerja demi tercapainya target yang telah ditentukan, untuk menghasilkan program yang terbaik buat rakyat. *

baca juga :

Seiring Berjalannya Kegiatan TMMD, Anggota TNI Menjadi Bagian Dari Warga Desa Siwalan

gas

Tiang PJU di Selodingin sudah Rampung di TMMD ke-111

gas

Kegiatan Pembersihan Kiri Kanan Jalan sebagai Upaya Satgas TMMD Kodim Gresik untuk Menjaga Lingkungan Sekitar

Redaksi Global News