Global-News.co.id
TNI

Program TMMD Tepat Sasaran, Besar Manfaatnya buat Warga

Gresik – Sejak dilaksanakanya program Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0817/Gresik warga Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik bersinar karena bahagia.

Keceriaan tersebut bukan tanpa alasan, Pasalnya program TMMD 111 Kodim 0817/Gresik dinyatakan tepat sasaran besar manfaatnya buat warga sekitar lokasi.

Pembangunan TMMD merupakan impian bagi masyarakat Desa Siwalan selama ini. Karena warga desa tahu dan paham bahwa  program TMMD semuanya sangat tepat sasaran.

“Artinya dengan sasaran yang sangat tepat program tidak sia- sia tetapi pasti sangat besar manfaatnya,” ujar Kades Siwalan Suhartono, Kamis (8/7/2021).

Menurutnya, sungguh hasil program pembangunan yang luar biasa dicapai Satgas dalam melaksanakan kegiatan. Dengan disiplin dan semangat tinggi satgas bekerja untuk mewujudkan keinginan warga menuju masyarakat yang sejahtera.  Untuk itu tiada kenal lelah bekerja demi tercapainya target yang telah ditentukan, untuk menghasilkan program yang terbaik buat rakyat. *

baca juga :

Impian Susaini Sudah di Depan Mata untuk Diwujudkan

Titis Global News

100 Anggota TNI Lakukan TMMD Reg ke- 111 di Desa Siwalan

Titis Global News

Kekompakan untuk Mewujudkan Semua Fasilitas Umum yang Selama Ini Menjadi Harapan dan Impian

Titis Global News