Global-News.co.id
TNI

Program TMMD Persembahan untuk Masyarakat

Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dalam pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dalam pengerjaannyapun harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya demi mewujudkan impian warga Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Khususnya agar setelah pelaksanaan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik semuanya dapat menjadi masyarakat yang sejahtera. Hal ini diungkapkan Sertu Didik saat pengerjaan RTLH milik Khasi,ah.

“Untuk menuju masyarakat yang sejahtera tentu apa yang dilaksanakan TNI dengan programnya saat ini, warga harus mampu mengimbanginya dengan semangat dan kemauan untuk merubah menuju desa yang lebih sejahtera,” Senin (12/7/2021).

Sementara itu Khasi,ah mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD yang telah berupaya untuk memperjuangkan membangun rumahnya, sehingga apa yang diimpi-impikan sebelumnya untuk memiliki rumah baru yang standar kesehatan dapat tercapai. *

baca juga :

Satgas TMMD Pasang Herbel RTLH Lebih Cepat Dibanding Bata Biasa

Titis Global News

Mempersatukan Warga dengan Gotong Royong di Lokasi TMMD

KONI Jatim Award 2022: Riau Ega dan Alisya Mellynar Raih Atlet Terbaik

Redaksi Global News