Global-News.co.id
TNI

Program TMMD Adalah Sinergi Membangun Negeri untuK Desa

Gresik – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah kegiatan membangun negeri untuk desa, seperti tahun 2021 ini TMMD reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik membangun Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Rabu (14/07/2021).

Dalam pelaksanan TMMD seluruh elemen lapisan masyarakat saling bahu-membahu, bersama dengan TNI melaksanakan pembangunan di Desa Siwalan yang sudah direncanakan dalam progam TMMD ke-111 Tahun 2021.

“Kegiatan TMMD ini dapat  berjalan seiring dengan tema yang diangkat yakni ”TMMD Sinergi Membangun Negeri”. Tema tersebut selaras dengan progam pemerintah dimana salah satunya membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa,” ujar Dansatgas TMMD reguler ke-111 kodim 0817/Gresik.

Kebersamaan dan gotong royong antara TNI dan rakyat dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat membangkitkan dan mendorong percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama di pedesaan. *

baca juga :

Satgas TMMD Setelah Pemasangan Hebel Dilanjut Pemasangan Balok Slof

Warga Bantu Satgas Bersihkan Lokasi Pembangunan Jalan Paving di TMMD Kodim Gresik

Titis Global News

Bekerja Bersama TNI Telah Mengubah Kehidupan Desa yang Sepi Menjadi Lebih Asri dan Ramai