Global-News.co.id
TNI

Program Pavingisasi Desa Siwalan Menuju Desa Maju dan Sejahtera

Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 Kodim 0817/Gresik, Pembangunan Pavingisasi  di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng  kini telah menjadi berkah tersendiri bagi warga Desa, Kamis (8/7/2021).

Karena dengan adanya pavingisasi jalan, merupakan kenikmatan tersendiri bagi warga untuk bersantai sambil menikmati sejuknya udara dan pemandangan Desa Siwalan.

Pavingisasi Jalan tersebut akan menjadikan semua aktivitas warga semakin lancar dan dapat megembangkan perekonomian dengan cepat.  Karena infrastruktur jalan yang mendukung akan menjadi penunjang utama untuk mengembangkan ekonomi.

“Pavingisasi Jalan  ini nantinya pasti akan semakin ramai dilewati warga masyarakat. Karena warga pasti akan lebih semangat untuk melakukan aktifitas. Karena untuk menuju lahan pertanian, perdagangan maupun peternakan akan semakin lancar.

Dengan lancarnya infrastruktur jalan tentunya roda perekonomian juga dapat berjalan dengan lancar, pasti nantinya desa tersebut akan menjadi desa yang maju dan sejahtera. *

baca juga :

Anggota Satgas TMMD Belajar Menanam Jagung di Siwalan

Acian Semen Memperhalus Tugu Prasasti TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik

gas

TMMD Bentuk Kebersamaan Warga Yang Tak Terukur

gas