Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polsek Krian dan Forkopimka Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19


SIDOARJO (global-news.co.id) – Jajaran Polsek Krian bersama Forkopimka turun membagikan paket sembako di kawasan Krian bagi warga terdampak Covid-19 Minggu (11/7/2021).

Warga yang mendapat bantuan itu sedang menjalani isolasi mandiri karena Covid-19 dan warga yang tidak mampu akibat dampak Covid-19.

Giat tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.30 Wib hingga selesai. Danramil dan Camat Krian juga ikut serta dalam pembagian sembako pada pagi hari tersebut.

Kegiatan pembagian sembako disambut dengan antusias oleh warga masyarakat di kawasan Krian. Bantuan itu sangat berharga bagi mereka yang kesusahan sejak adanya pandemi Covid-19, apalagi dengan adanya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat.

Pemerintah memberikan solusi terkait kebijakan itu sehingga masyarakat yang terdampak tetap bisa melanjutkan kehidupan ke depannya.

Dalam pelaksanaan pembagian sembako ini, tetap menerapkam protokol kesehatan Covid-19. Alhamdulillah kegiatan tersebut berakhir dengan aman dan kondusif seperti yang diharapkan. (win)

baca juga :

Kalahkan Bhayangkara FC, Persebaya U-15 Juara Piala Soeratin Zona Surabaya

Redaksi Global News

Imbas Covid-19, Pemerintah dan DPR Sepakat Tunda Pilkada 2020

Redaksi Global News

Warga Rusun Penjaringan Akhirnya Nikmati Gas Murah

Redaksi Global News