Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Suntik Vaksin Covid-19 untuk Narapidana

SIDOARJO (global-news.co.id) – Layanan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Polresta Sidoarjo juga diberikan kepada narapidana yang ada di tahanan Mapolresta Sidoarjo. Kamis (22/7/2021), ada sejumlah 40 orang narapidana disuntik vaksin, sebagai upaya percepatan terbentuknya herd immunity.

Upaya vaksinasi bagi narapidana tersebut, juga sebagai langkah melindungi dari bahaya penyebaran Covid-19. Kasat Tahti Polresta Sidoarjo AKP Darmadi menjelaskan, semua narapidana dipastikan mendapat suntikan vaksinasi Covid-19 hingga dosis lengkap meskipun mereka berada di balik jeruji besi.

“Semoga dengan suntikan vaksinasi ini imunitas mereka semakin baik dalam mencegah penularan Covid-19,meskipun mereka di dalam ruang tahanan,” katanya.

Vaksinasi bagi narapida ini juga, guna menunjang program pemerintah dalam percepatan terbentuknya herd immunity di tengah masa Pandemi Covid-19. Termasuk di lingkup tahanan. Karenanya Polresta Sidoarjo mempercepat suntikan vaksin bagi sebanyak 259 orang narapidana di Mapolresta Sidoarjo. (win)

baca juga :

Unggul Dulu, Persebaya Gagal Revans dari Bhayangkara FC

Redaksi Global News

Dinilai Masih Riskan, Persebaya Buka Opsi Tambah Kiper

Kapolsek Porong Turun Cek Dua Desa Diterjang Angin Kencang

Redaksi Global News