Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Suntik Vaksin Covid-19 untuk Narapidana

SIDOARJO (global-news.co.id) – Layanan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Polresta Sidoarjo juga diberikan kepada narapidana yang ada di tahanan Mapolresta Sidoarjo. Kamis (22/7/2021), ada sejumlah 40 orang narapidana disuntik vaksin, sebagai upaya percepatan terbentuknya herd immunity.

Upaya vaksinasi bagi narapidana tersebut, juga sebagai langkah melindungi dari bahaya penyebaran Covid-19. Kasat Tahti Polresta Sidoarjo AKP Darmadi menjelaskan, semua narapidana dipastikan mendapat suntikan vaksinasi Covid-19 hingga dosis lengkap meskipun mereka berada di balik jeruji besi.

“Semoga dengan suntikan vaksinasi ini imunitas mereka semakin baik dalam mencegah penularan Covid-19,meskipun mereka di dalam ruang tahanan,” katanya.

Vaksinasi bagi narapida ini juga, guna menunjang program pemerintah dalam percepatan terbentuknya herd immunity di tengah masa Pandemi Covid-19. Termasuk di lingkup tahanan. Karenanya Polresta Sidoarjo mempercepat suntikan vaksin bagi sebanyak 259 orang narapidana di Mapolresta Sidoarjo. (win)

baca juga :

Lansia ITS Divaksin, Menteri Kesehatan Turut Meninjau i-nose c-19

Titis Global News

Atasi Masalah Kesehatan dengan BUAIAN dan SAKINA

Redaksi Global News

Pakde Karwo : 2/3 Perguruan Tinggi Swasta Sumbangkan Kaum Intelektual di Jatim

gas