Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Bagikan Sembako Warga Terdampak Covid-19 di Masa PPKM Darurat


SIDOARJO (global-news.co.id) – Sebagai wujud kepedulian Polri, Minggu (11/7/2021), Polresta Sidoarjo membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Adapun paket sembako dibagikan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro beserta pejabat utama Polresta Sidoarjo. Kawasan yang terdampak Alun-alun Sidoarjo, bundaran Taman Pinang Indah, jalan-jalan protokol di Sidoarjo Kota, pasar tradisional, kawasan stasiun, terminal, bawah layang Waru dan beberapa titik lainnya.

Bantuan sembako Bhakti Bhayangkara untuk Negeri di tengah masa PPKM ini sengaja dibagikan langsung Polisi, agar lebih tepat sasaran dan menghindari terjadinya kerumunan. Paket sembako yang dibagikan berisi beras, mie instan, gula, minyak goreng, dan masker.

“Kami mengerti dengan adanya PPKM darurat Jawa Bali, kebutuhan hidup semakin berat, maka dari itu Polresta Sidoarjo memberikan sedikit bantuan kepada tukang becak dan warga yang terdampak adanya pandemi, semoga dapat bermanfaat,” tutur Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Selain itu, polisi juga memberikan edukasi ke warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Antara lain pesan yang disampaikan supaya selalu pakai masker saat di luar rumah, selama masa PPKM lebih baik di rumah saja, jangan keluar malam bila tidak ada keperluan mendesak, hindari kerumunan, rajin cuci tangan dan senantiasa jaga kesehatan diri sendiri maupun keluarga. (win)

baca juga :

Resmikan Rumah Tahfidz Center, Ketua DPD berharap Indonesia jadi Negeri Penghafal Quran

Redaksi Global News

Waspada Tiga Bahaya bagi Generasi Masa Depan, FKPT Jatim Lakukan Sosialisasi di Jember

Redaksi Global News

Penyakit PMK pada Hewan