Global-News.co.id
TNI

Pick UP Teman Baru Tim TMMD Yang Bisa Diandalkan


Gresik,- Dari kegiatan TMMD, ada yang luput dari pantauan masyarakat padahal kiprahnya yang sangat luar biasa, yaitu mobil Pick up milik salah seorang warga yang telah dipakai dalam kegiatan TMMD guna keperluan untuk mengangkut bahan – bahan material.

Mobil Pick up tersebut untuk memperlancar semua kegiatan. Termasuk untuk membawa adukan material untuk pengecoran jalan area persawahan Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik Selasa (6/07/2021).

Dalam Pantauan Terlihat Serda Budi melangsir adukan yang sudah jadi menggunakan ember untuk dinaikkan ke mobil pick up, karena jarak mesin molen dengan sasaran yang di cor cukup jauh.

‘’Tanpa ada mobil pick up ini, langsir material dipastikan lambat,’’ ungkap, Serda Budi. Pemilik mobil pick up memang sengaja diminta oleh satgas untuk membantu pekerjaan sarana fisik di Desa Siwalan. Agar pekerjaan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan cepat. Harapannya target dapat terpenuhi sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Begitu pula rasa bahagia dan senang juga dirasakan oleh pemilik mobil pick up karena telah dipercaya untuk membantu satgas dalam kegiatan TMMD dan mobilnya ikut berperan aktif dalam kegiatan tersebut.

baca juga :

Di Pundak Satgas TMMD Negara Memberi Tanggung Jawab untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Titis Global News

Masyarakat Desa Siwalan Masih Pertahankan Budaya Timur

Tim Penerangan Gali Informasi Demi Suksesnya Program

gas