Global-News.co.id
TNI

Pesan Pasiter, Berpikir Jernih  Gunakan  Manajemen Pasti

Gresik  – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 kodim 0817/Gresik terus berpacu untuk menyelesaikan pembangunan sasaran fisik maupun non fisik di desa Siwalan  Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik Propinsi Jawa Timur.

Tak terasa hari demi hari program pembangunan fisik dikerjakan, tak terasa pula Waktu berkurang dari hari ke hari . Untuk Itu warga dan satgas terus bekera penuh semangat agar pekerjaan akan dapat diselesaikan dengan maksimal.Namun semua pekerjaan mulai dari Pemasangan Paving blok  , Renovasi RTLH  dan Penerangan Jalan  telah digarap oleh satgas dan warga Desa Siwalan  dengan gotong royong.

Pasiter Kodim 0817/Gresik  Kapten Siari mengatakan ini menunjukkan satu kekompakan satgas dan warga dalam bentuk aslinya. “Saling bahu membahu dalam pekerjaan yang berat sama dipikul yang ringan sama dijinjing, sehingga terbentuklah suatu kekuatan yang tak terukur untuk kepentingan masyarakat menuju kesejahteraan,” katanya.

Dengan demikian warga dan satgas harus terus bersatu padu dalam kebersamaan , bekerja dengan semangat agar desa tertinggal menjadi desa yang maju. Selain itu warga harus mampu berpikir jernih untuk bangkit dengan manajemen yang pasti, sehingga apa yang menjadi tujuanya akan berhasil. (*)

baca juga :

Sertu Didik Bagi Ilmu Dengan Para Peternak

gas

Pelaksanaan TMMD Diperlukan Kerja Keras Dan Semangat Dari Semua Pihak

gas

Satgas TMMD dan Warga Desa Siwalan Berdoa Khusuk Demi Keberhasilan TMMD

gas