Global-News.co.id
TNI

Pesan Kapten Sairi, Jangan Terus Tertinggal tetapi Harus Bangkit Menjadi Lebih Baik

Gresik  – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 111 Kodim 0817/Gresik telah membawa perubahan secara Infrastruktur maupun non infrastruktur. Perubahan tersebut begitu nampak dan juga memberikan harapan baru bagi masyarakat Desa Siwalan  untuk bangkit menuju masyarakat yang aman, damai dan sejahtera.

Sehingga pekerjaan rumah menunggu warga Desa Siwalan  untuk  meneruskan pembangunan secara berkelanjutan agar tidak mandek ditengah jalan, karena pembangunan yang terlaksana saat ini merupakan  program kegiatan TMMD untuk kesejahteraan masyarakat wilayah  tertinggal maupun terpencil dan terpelosok. Jadi masyarakat Desa terpencil dan terpelosok harus terus aktif agar pembangunan juga dapat berjalan dengan lancar.

“Namun dari sisi yang lain, ketika kita menjalani kehidupan nyata jangan terus menjadi berdiam diri, tetapi bagaimana harus dapat bangkit untuk lebih maju pada kehidupan yang mapan.Seperti halnya desa, jangan terus tertinggal tetapi harus bangkit dan bagaimana untuk menjadi yang lebih baik dalam pembangunan di semua sektor kehidupan,” jelas  Kapten Sairi, Minggu(4/7/2021). *

baca juga :

Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Mendapat Bingkisan Sembako

gas

Pesawat Latih TNI AL Jatuh di Selat Madura

Redaksi Global News

Anggota Satgas Ajak Masyarakat Terapkan Disiplin Prokes

Redaksi Global News