Global-News.co.id
TNI

Pergi Pagi Pulang Sore Adalah Pengabdian untuk Rakyat Desa Siwalan

Gresik – Pergi pagi hari dan pulang sore hari sebuah pengapdian untuk rakyat dengan kerja nyata adalah rutinitas yang setiap hari dilakukan oleh anggota satgas TMMD Reguler ke – 111 Kodim 0817/Gresik ke lokasi TMMD di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik Selasa (13/07/2021).

Mengaduk semen, pasir, dan batu juga kegiatan yang setiap hari dilakukan anggota satgas TMMD ke – 111 untuk melaksanakan pembangunan jalan rabat sepanjang 617 meter dengan lebar 2.6 meter dan ketebalan 17 cm untuk penghubung antar desa dengan lahan pertanian.

Dengan semangat yang luar biasa dan tak kenal lelah, anggota TNI bersama warga saling bahu membahu dan tolong menolong untuk membangun jalan bagi warga desa agar kegiatan ini cepat selesai dan warga bisa memanfaatkannya untuk aktifitas sehari-hari.

“Bapak Tugiman (53) seorang warga desa mengatakan sampai saat ini semangat warga dan bapak TNI masih tetap terjaga, Jika bekerja bersama-sama sambil bersenda gurau maka tidak akan terasa lelah tahu-tahu hari sudah sore saja,” ujar Tugiman. *

baca juga :

Karena Peran Aktif Masyarakat Roda Perekonomian Semakin Lancar

Titis Global News

Dengan Alat Sederhana Satgas Tmmd 111 Gresik Dan Warga Siwalan Tetap Semangat Melaksanakan Kerja Membuat Jalan

gas

Polisi Sebut Irjen Teddy Minahasa Diduga Sisihkan Barang Bukti Narkoba

Redaksi Global News