Global-News.co.id
TNI

Percantik Balai Desa Agar Membuat Nyaman Seluruh Tamu yang Datang ke Desa Siwalan


Gresik – Balai Desa Siwalan , Kecamatan Panceng , Kabupaten Gresik kini mulai dipercantik, karena rencananya akan dipergunakan untuk titik transit tamu yang berkunjung ke lokasi kegiatan TMMD maupun acara Non fisik yang digelar oleh Satgas.Tentu saja hal ini perlu kerjasama antara pemerintah desa dan juga warga, karena dalam pelaksanaan TMMD 111 nanti perlu menggunakan fasilitas Balai Desa Siwalan.
“Kini, balai desa sudah sedap dipandang mata sehingga nanti sudah siap untuk digunakan sebagai transit seluruh tamu yang berkunjung ke Desa Siwalan. Saya selaku kepala desa justru sangat mengapresiasi dengan adanya TMMD di desa ini karena saya yakin, dengan adanya TMMD dapat meningkatkan perekonomian warga,” Kata Kepala Desa Siwalan Suhartono, Rabu (14/7/2021).
Ia melanjutkan, balai desa tersebut, akan menjadi centra kegiatan TMMD Reg 111 dan bahkan menjadi tempat penginapan serta komunikasi program ini. Oleh karena itu, baik ruangan, kamar mandi semua dibersihkan dan dipercantik agar para anggota satgas nyaman untuk menempati tempat tersebut. (*)

baca juga :

Suhartono Tegaskan Lampu Penerangan Jalan Dipasang, Aktivitas Semakin Lancar

Membantu Satgas TMMD 111, Adalah Ungkapan Dukungan dan Kebanggaan

gas

Bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Satgas TMMD Bantu Warga Panen Padi

gas