Global-News.co.id
TNI

Pengelolaan yang Baik Menghasilkan Pekerjaan yang Maksimal Sesuai dengan Harapan

Gresik – Melihat hasil kerja dari satgas dan warga dalam mengerjakan Sasaran fisik di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke – 111 Kodim 0817/ Gresik  di Desa Siwalan membuat kita semua sangat bangga, karena hasil yang dicapai sangat memuaskan dan maksimal, Senin (12/7/2021).

Dengan pencapaian hasil tersebut tentunya membuat semua yang terlibat dalam pengerjaan merasa lega dan bahagia, karena apa yang dikerjakan telah selesai sesuai dengan harapan serta mampu memberi kepuasan kepada seluruh warga masyarakat Desa Siwalan.

Namun tidak cukup sekedar puas tetapi bagaimana untuk terus merawat dan menjaga dengan baik semua fasilitas yang dibangun tersebut agar tahan lama.

Menurut Kades Siwalan Suhartono, Dengan penggarapan beberapa sasaran  fisik yang cepat selesai merupakan satu prestasi yang sangat luar biasa dari satgas dan warga.

Dalam hal ini tentu tidak terlepas dari satgas TMMD yang mampu mengelola manajemen sosial dengan warga sehingga dengan pengelolaan yang baik tersebut menghasilkan pekerjaan yang maksimal sesuai dengan harapan dan target yang telah ditentukan. *

baca juga :

Bersatu Dalam Mensukseskan TMMD ke 111 Kodim 0817 Gresik

gas

Sesama Umat Manusia Patutnya Harus Tolong Menolong

Titis Global News

Propam Polda Jatim Nyatakan Eks-Kapolsek Sukodono Langgar Kode Etik Berat

Redaksi Global News