Global-News.co.id
TNI

Pengalaman TNI Cukup Mumpuni dalam Pembangunan di Wilayah Tertinggal


Gresik – Tanggul Pembatas Tanah merupakan salah satu Program utama sasaran fisik yang dikerjakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0817/Gresik’Sasaran fisik yang selalu menjadi program utama di wilayah desa tertinggal maupun terpencil adalah pavingisasi jalan. Untuk saat ini paingisasi yang digarap oleh satgas TMMD sepanjang 617 meter dan 115 meter.
“Pavingisasi jalan tersebut dilakukan sejak pra TMMD oleh satgas dibantu warga secara gotong royong , sehingga saat ini pekerjaan sudah mencapai 85persen.Untuk itu Satgas terus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan semua pekerjaan fisik maupun non fisik,sehingga target akan terpenuhi,” Jelas Dansatgas Letkol Inf. Taufik Ismail, Sabtu (17/7/2021).
Sementara itu Kades Siwalan Suhartono mengatakan,” Bahwa pembangunan di Desa Siwalan akan dapat berkembang dengan baik dan target dapat terpenuhi. Karena seluruh masyarakat telah mendukung kegiatan tersebut dengan selalu aktif membantu satgas dalam semua program yang dilaksanakan.” Sabtu (17/7/2021). *

baca juga :

Melalui TMMD, TNI Hadir untuk Penuhi Harapan Rakyat

Titis Global News

Tanpa Dikomando Satgas dan Warga Sudah Siap Dilokasi Sasaran TMMD Setiap Pagi

gas

Kemarau Tiba, Anggota Satgas TMMD Bersihkan Daun Jati Kering yang Berserakan

gas