Global-News.co.id
TNI

Pendim Menggali Informasi Pasca Penutupan TMMD ke-111

Gresik – Team Penerangan Kodim 0817/Gresik mendatangi lokasi TMMD ke-111 di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, pasca penutupan program Tentara Manunggal Membangun Desa yang telah ditutup oleh Bupati Gresik pada hari Rabu lalu.

Selain Komunikasi sosial dengan tujuan untuk tetap menjaga silaturahmi, Pendim ingin menggali informasi kepada masyarakat tentang dampak atau manfaat yang dirasakan warga pasca pembangunan jalan sepanjang 617 meter.

Sambil Komsos yang juga merupakan salah satu warga yang menjadi “orang tua asuh” anggota satgas selama 1 bulan. Mereka terlihat berbicara ringan, sambil diselingi canda-tawa, Minggu (18/07/2021).

Dikesempatan ini Abah Ruki menyampaikan, “Dengan adanya jalan yang sudah bagus ini sangat bermanfaat bagi masyarakat disini, ada yang pagi hari sudah berjemur, lari-lari pagi, jalan-jalan. Kemudian pedagang banyak yang melintas dan disore hari anak-anak, ibu-ibu banyak yang bermain dan momong”.

“Tentunya saya dan warga disini sangat bersyukur, dan berterimakasih kepada Pemda Tangerang dan TNI Kodim Gresik yang menjadikan jalan dikampung ini menjadi sasaran pembangunan dalam program TMMD tahun ini”. Tambahnya. *

baca juga :

TMMD Ke-111 di Desa Siwalan, Wujud Kebersamaan TNI dan Rakyat

gas

Gerebek TMMD 111 Bersama Rakyat Sebagai Pondasi Cegah Radikalisme

gas

TMMD Bukti Nyata TNI-Rakyat Tidak Dapat Terpisahkan Siapapun

gas