Global-News.co.id
TNI

Penanganan Covid-19 Menjadi Konsen Kegiatan Non Fisik


Gresik,- Anggota Satgas TMMD Ke 111 besama Satgas COVID-19 Kabupaten Gresik melaksanakan penyemprotan disinfektan, Sabtu (3/7/2021) di wilayah rumah yang terletak di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Penyemprotan disinfekan ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona.

Anggota Satgas TMMD ke 111 mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan mengingat masih tingginya kasus COVID-19 di Kabupaten Gresik. Maka itu dengan adanya penyebaran virus covid 19 di wilayah Kabupaten petugas melakukan penyemprotan disinfekan dari rumah – ke rumah yang ada di lokasi Desa Siwalan, tempat penyelenggaraan TMMD, Kodim 0817/Gresik.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,”Ungkap Serda Sugeng. Anggota satgas juga mengajak peran serta masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19. Ia berpesan agar masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya tetap mematuhi protokol kesehatan.

baca juga :

Agar Bersih dan Rapi, Satgas TMMD 111 Gresik Bersihkan Rumput

Titis Global News

Satu Kebiasaan Satgas dan Warga Desa Siwalan Adalah Ngopi dan Makan Setiap Pagi

gas

Dump Truck Datangkan Tanah Urukan untuk Timbun Pondasi Rumah

Titis Global News