Global-News.co.id
TNI

Pembangunan TPT Sungai Tretek Adalah Infrastruktur yang Paling Krusial dan Sangat Diharapkan Warga

Gresik – Tahal merupakan petani dari desa Siwalan, kecamatan panceng kabupaten Gresik. Dengan lahan pertanian yang diolah cukup luas membuat ia tidak dapat bekerja pada sektor lain, Karena dari lahan pertanianya yang luas setiap hari selalu bekerja disawah menanan padi bila musim penghujan dan tanaman jagung ataupun yang lain bila musim kemarau, Selasa (13/7/2021).

Program kegiatan TPT jalan desa Yang dekat dengan lahan pertanianya ini nantinya diharapkan akan mampu membawa perubahan pada pembangunan infrastruktur jalan. Serda Sukarji  Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik menyampaikan, Bahwa selama dalam pengerjaan TPT , warga dan TNI terus berbaur dalam kebersamaan untuk menyelesaikan pekerjaan TPT.

Semua ini membuat kita bangga karena masyarakat dan TNI bersatu , menunjukan bahwa Kemanunggalan TNI dan Rakyat Tidak dapat terpisahkan. Tentunya dari semua hasil tersebut nantinya akan sangat membantu warga serta dapat membantu mensejahterakan masyarakat Desa Siwalan pada umumnya dan khususnya kepada para  petani Desa Siwalan. *

baca juga :

Satgas TMMD Tapsel Kerja Keras Selesaikan Cat Rumah Bu Nasriah

gas

Walau Lelah Satgas TMMD Masih Sempatkan Waktu untuk Masyarakat yang Membutuhkan

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik Pacu Pembangunan Jalan