Global-News.co.id
TNI

Pemasangan Pondasi Batu Agar Jalan Kokoh dan Awet Tidak Mudah Tergerus Air

Gresik,- Untuk perbaikan Jalan Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, dalam pelaksanaan program TMMD ke-111 ini seluruh Satgas TMMD sudah mulai melakukan kegiatan sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Selain melaksanakan kegiatan sasaran program TMMD ke-111 para personel Satgas TMMD ini juga melakukan kegiatan pembangunan jalan Desa yang terletak di tengah persawahan, Selasa (13/7/2021).

Dansatgas TMMD reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail melalui Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto mengatakan, bahwa pelaksanaan pembangunan jalan Desa juga dilakukan oleh anggota personel Satgas TMMD dan dibantu oleh masyarakat.

“Bersyukur masyarakat sangat antusias sekali dalam membantu kami dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan jalan,” Ungkap Dan SSK.

Hari ini Satgas TMMD sudah melakukan pemasangan pondasi batu sebagai dasar kelanjutan pembuatan jalan agar tetap kokoh dan awet.

Pengerjakan jalan Desa ini diharapkan kedepan akan mampu membantu masyarakat dalam soal transportasi, guna peningkatan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat desa.

baca juga :

Peltu Masrukan Satgas Kesehatan Bagikan Masker Cegah Covid-19

Titis Global News

Proses Kerja di TMMD Warga Ikhlas Membantu Anggota Satgas Bekerja Apa Saja

Titis Global News

PEDULI KESEHATAN WARGA BINAAN, BABINSA KORAMIL PANCENG DAMPINGI PETUGAS KESEHATAN LAKSANAKAN TRACING DI LOKASI TMMD KE 111

gas