Global-News.co.id
TNI

Peltu Wiyono Usung Adonan Semen dengan Angkong

Gresik  –  Peltu Wiyono Satgas TMMD  Reguler 111 Kodim 0817/ Gresik  bersama dengan warga dan Satgas lainya melakukan pelaksanaan pekerjaan Tanggul Pembatas Tanah dengan membantu mengusung adonan semen menuju tempat pemasangan batu di Desa Siwalan  Kabupaten Gresik.

Dengan semangat tak kenal lelah Peltu Wiyono membantu mengusung adonan  agar pekerjaan semakin cepat selesai.Dengan kecepatan tersebut tentu menunjukan bahwa antara Satgas dan warga sangat serius dalam mengerjakan semua proyek yang ada.

Kapten Siari menjelaskan  Peltu Wiyono merupakan personel TNI  yang selalu memberi warna lain agar pekerjaan itu semakin cepat rampung. “Dengan contoh sederhana , warga dengan sendirinya mengikuti apa yang dilakukannya,” katanya, Senin,(5/7/2021).

Pembangunan Tanggul Pembatas Tanah sepanjang 113 meter  ini ternyata menyedot perhatian warga untuk gotong royong tanpa terkecuali, baik tua maupun muda.Sehingga suasana menjadi lebih asri dan indah,bersatu dalam  kebersamaan tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan (*)

baca juga :

Gerobak Dorong, Ember dan Cangkul Sahabat Kami, TMMD ke-111 Kodim Gresik Setiap Bekerja

Titis Global News

Program Giat Pengurukan Jalan 617 M Kebut Pengerjaannya di TMMD Kodim Gresik

Titis Global News

Bekerja Sambil Mendengarkan Cerita Mba Karmo

gas