Global-News.co.id
TNI

Peltu Wiyono Sebut Kemauan Masyarakat Desa  Siwalan untuk Maju Sangat Besar

Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler 111 Kodim 0817/ Gresik telah membawa perubahan besar bagi masyarakat desa Siwalan.Perubahan itu tentunya dari  pembangunan fisik maupun non fisik.  Jadi dengan perubahan besar tersebut telah merubah warga desa Siwalan menjadi lebih percaya diri untuk menjadi yang lebih baik dan lebih maju.

Dalam pembangunan Pavingisasi jalan  serta sasaran fisik yang lainya telah membangkitkan semangat warga.Karena masyarakat merasa, bahwa Desanya telah mendapat perhatian khusus. Namun disisi  yng lain warga dan pemuda harus terus bersatu kalau merasa telah mendapat perhatian. Tujuan bersatu tersebut untuk terus menata kedepan,apa yang perlu dilakukanya setelah TMMD selesai.

Sementara itu Peltu Wiyono  mengatakan kemauan masyarakat Desa Siwalan  untuk maju sangat besar sekali.  “Hal tersebut dapat dilihat dari tingkat kekompakan dan kebersamaan dalam gotong royong maupun dalam kepedulianya akan pembangunan yang  sedang terlaksana saat ini,” katanya, Senin (5/7/2021.  (*)

baca juga :

Parit Penting Untuk Memperlancar Air

gas

Tidak Bosan-bosannya Apel Sebelum Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik Dimulai

Kurangi Risiko Covid-19, Cairan Disinfektan Disemprotkan di Lokasi TMMD 111