Global-News.co.id
TNI

Pelaksanaan TMMD Diperlukan Kerja Keras Dan Semangat Dari Semua Pihak


Gresik – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0817/Gresik yang saat ini sudah memasuki hari ke 25, anggota Satgas TMMD bersama dengan warga Desa Siwalan, Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik masih terus berjibaku melaksanakan pengerjaan Pavingisasi 617 dan 115 Meter dengan lebar 3 meter di Desa Siwalan.

Meskipun saat ini masih terjadi wabah Covid-19 yang mengancam hampir di seluruh dunia, namun semua itu tidak menyurutkan semangat antara anggota satgas TMMD dan juga masyarakat desa.Bahkan mereka selalu berupaya bekerja sebaik mungkin dan dengan penuh tanggung jawab agar pengerjaan Pavingisasi jalan dapat diselesaikan tepat waktu meskipun tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita harus tetap semangat dan bekerja keras agar semua pengerjaan Pavingisasi jalan ini selesai karena dalam program TMMD ini tidak hanya menyelesaikan satu pekerjaan saja, namun juga masih ada pekerjaan-pekerjaan fisik dan juga non fisik lainnya. Oleh karena itu kita selalu berupaya sebaik mungkin,” Kata Serda Kosim,MInggu (11/7/2021).

baca juga :

Untuk Mengisi Tenaga, Warga dan Satgas Selalu Sarapan Sebelum Bekerja

Titis Global News

Terkait Pengerjaan TMMD, TNI Inten Koordinasi Dengan Pihak Pemdes

gas

Selain Sasar Pembangunan Jalan, TMMD Kodim Gresik Juga Sasar Giat Pengurukan Jalan 617 M

Titis Global News