Global-News.co.id
TNI

Pekerjaan Lancar, Sukses Bebas Hambatan karena Koordinasi Mumpuni Satgas TMMD

Gresik – Untuk mendapatkan hasil pekerjaan yang baik dalam TMMD ke -111 Kodim 0817/Gresik yang dipusatkan di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, anggota TNI selalu menjalin komunikasi secara intens untuk meminimalisir kesalahan maupun kekurangan dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik dengan pihak pemerintah desa setempat, Minggu (11/7/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Didik dengan perangkat Desa Siwalan mengaku sering komunikasi koordinasi tehnik pekerjaan ataupun hambatan- hambatan yang dijumpai dalam pelaksanaan kegiatan disasaran.

“Agar hasilnya bisa maksimal, kami pihak Kodim sering melakukan koordinasi dengan pihak pemdes, terkait teknik pekerjaan di sasaran TMMD,” ujar Sertu Didik di sela-sela pekerjaan dilokasi TMMD ke-111.

Pada kesempatan yang sama, selaku perangkat desa Siwalan juga mengatakan selalu berkoordinasi untuk mengatasi setiap permasalahan yang ada untuk mencegah hal –hal yang tidak diinginkan dilapangan.

“Kami dari pihak desa selalu koordinasi dan koordinasi disetiap kesempatan untuk mengatasi setiap permasalahan yang ada maupun memncegah terjadinya permasalahan dan hambatan dalam pelaksanaan pekerjaan di lapangan,” katanya. *

baca juga :

TMMD, Warga Temukan Kedamaian

Antri Jatah Adukan Cor Di TMMD Reg Ke-111 Kodim 0718/Gresik

gas

Pengisian Cor Rehab RTLH dalam TMMD Harus Gunakan Besi Berkualitas

Titis Global News