Global-News.co.id
TNI

Pastikan 100 persen pasiter cek sasaran fisik TMMD 111 Gresik


Gresik – Menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik, Satuan tugas(satgas) dan masyarakat terus memacu proses pembangunan sasaran fisik di Desa Siwalan Kecamatan Panceng kabupaten Gresik, Selasa (12-07-2021).

Semua sasaran fisik TMMD saat ini sudah rampung mencapai 100 persen. Berkat kerja keras anggota satgas dan masyarakat sehingga proses semua pembangunan sasaran fisik bisa tuntas.

Menurut Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Siari menyampaikan, “Pelaksanaan program TMMD yang digelar di Desa Siwalan secara umum telah mencapai 100 persen. Kegiatan ini dikerjakan selama 29 hari dengan beberapa titik sasaran, yakni dua TPT(Tanggul penahan tanah), dua pavingisasi, pengerasan jalan, prmasangan PJU(Penerangan Jalan Umum) dan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) sebanyak 13 unit.

“Sore hari ini sudah mencapai 100 persen tinggal pembersihan sisa sisa pekerjaan, mudah mudahan besok sudah rapi, semua ini berkat Semangat dan motivasi yang tinggi ditujukan oleh Satgas TMMD dan masyarakat, sehingga semua sasaran bisa tercapai sesuai dengan rencana”.UngkapNya.

Kepala Desa Siwalan Mokh Kusmuharto menyampaikan,” Banyak banyak terima kasih atas konstribusi TNI yang telah sudi membangun desa kami ,mudah-mudahan sumbangsih dan bantuan yang diberikan oleh TNI bermanfaat untuk semua masyarakat, khususnya warga Desa Siwalan,”UjarNya(Penrem84)

baca juga :

Mesin Molen Fokus di Lokasi Pembangunan Jalan, untuk Rehab RTLH Diaduk Manual

Titis Global News

Setelah Direhab Rumah Karjono Terlihat Megah

gas

Satgas Bersama Warga Terus Bekerja Keras Saat Mengerjakan TPT Sungai Tretek Siwalan

Titis Global News