Global-News.co.id
TNI

Pasca penutupan TMMD, Anak-anak Pasti Rindu Bermain Bersama TNI Lagi


Gresik,- Selama pelaksanaan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik dimana prajurit berinteraksi langsung dengan kehidupan sehari hari masyarakat sampai terciptanya jalinan kekeluargaan, tak terkecuali dengan anak-anak.

“Pasca penutupan TMMD 111, banyak anak-anak Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, menyampaikan rasa rindu mereka untuk bermain bersama anggota TNI yang tergabung di Satgas TMMD 111.

Salah satu Anggota tim Pendim Gresik, Koptu Agus, yang saat ini masih memantau di lokasi TMMD pasca penutupan, Kamis (15/07/2021) mengatakan, sebulan lamanya anggota Satgas TMMD bersama warga banyak hal yang di lakukan selain melaksanakan kegiatan pokok, anggota Satgas TMMD juga selalu bergaul dan bercengkrama dengan warga sehingga semua warga desa mengenal.

“Ya tidak menutup kemungkinan anggota Satgas banyak mengukir kenangan, tidak hanya dikalangan masyrakat yang dewasa tetapi juga dirasakan oleh kalangan anak anak, dimana satgas TMMD sering mengajak bermain dan mengajari berbagai hal dan dalam berbagai kesempatan,” ujarnya.

Menurutnya, anak-anak menghampiri hanya untuk menanyakan keberadaan beberapa nama personel yang tergabung dalam Satgas TMMD 111 seusai penutupan.“Pak bapak tentara yang ngajarin saya main layangan itu sekarang ke mana pak, kok sekarang ga kelihatan,” kata Amir.

baca juga :

Jalan Dipaving Ekonomi Warga Pun Meningkat

Sesama Umat Manusia Patutnya Harus Tolong Menolong

Titis Global News

TMMD Membangkitkan Kesadaran Duduk Sama Rendah Berdiri Sama Tinggi